Sumbar  

Bertempat di Takicok Cafe, ESI Pessel Matangkan Persiapan Rudi Hariyansyah Cup

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Pengurus Cabang (Pengcab) E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Pesisir Selatan bakal menggelar Rudi Hariyansyah PUBG ESI Pessel Turnament 2022. Turnamen itu rencananya akan dihelat secara offline pada 13 November mendatang.

Guna menyukseskan acara, Pengcab ESI Pessel mengadakan rapat pembentukan panitia, Sabtu (5/11). Rapat tersebut diadakan di Takicok Cafe, Painan.

Ketua Pengcab ESI Kabupaten Pesisir Selatan Kristian Rinaldo menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka mencari bibit Cabor E-sport untuk persiapan Porprov ke XIV tahun 2023 mendatang.

“Kami terus matangkan persiapannya dengan melakukan seleksi daerah melalui turnamen-turnamen bergengsi seperti ini,” kata Kristian Rinaldo

Ketua Panitia Robby Oktora Romanza mengatakan, pihaknya akan mengundang tim PUBG se-Pessel untuk berpartisipasi dalam turnament tersebut.

“Semoga turnamen ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan keinginan kita bersama untuk bisa memajukan pengcab ESI Pessel. Pada Porprov tahun mendatang kita menargetkan 3 medali,” ucap Robby.

Robby menyebut, Turnamen ini akan dilaksakan secara offline di Hannah Hotel Painan. Panitia, katanya, membatasi jumlah squad yang berkompetisi.

“yakni 30 slot, tanpa multi slot dan menggunakan sistem pertandingan standar E-Sport Indonesia. Jadi daftarkan tim-mu sekarang, sebelum kehabisan slot,” ucapnya.

Ia menegaskan, pelaksanaan Rudi Hariansyah Cup bukan hanya ajang mencari kemenangan. Lebih dari itu, tujuan utama dari pelaksanaan turnamen adalah untuk mengasah bakat atlet.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar