Sumbar  

Rumahnya Selesai Dibangun Satgas TMMD ke-115 Pessel, Jordi Akan Gelar Syukuran

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Tak mengira rumahnya menjadi sangat bagus dan nyaman, Jordi, pria berusia 30 tahun yang merupakan salah seorang penerima bantuan pembangunan RTLH pada kegiatan TMMD ke-115 Pesisir Selatan akan menggelar syukuran.

Syukuran itu rencananya akan dihelat di rumah barunya itu. Ia menyebut, itu adalah wujud rasa syukurnya yang mendalam kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, rumahnya bagus sekali, jauh dari perkiraan saya. Dan sungguh tak menyangka bisa memiliki rumah sebagus ini. Insha Allah, kami sekeluarga akan menggelar syukuran naik rumah, yang sudah menjadi tradisi daerah kami,” ungkap Jordi.

Awalnya rumah yang dihuni Jordi bersama anak dan istrinya, hanya terdiri dari 1 ruangan kecil yang berfungsi sebagai kamar tidur, ruang keluarga hingga dapur. Ini yang mengakibatkan, kondisi tersebut menjadi tidak layak dihuni baginya dan keluarga.

Baca Juga:  Bersama Warga, Tim Satgas TMMD Gotong Royong Bersihkan Pekarangan

“Alhamdulillah, sekarang sudah punya kamar sendiri, lengkap dengan kamar mandi, sudah ada ruang keluarganya juga, serta dapur untuk memasak,” ungkapnya.

Jordi merupakan salah seorang penerima bantuan RTLH kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Pesisir Selatan. Terdapat 5 RTLH yang dibangun pada TMMD tahun ini.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar