Sumbar  

Bintara Foto Penrem 032, Diskusi bersama Komunitas Fotografer Pantai Carocok Painan

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Lokasi pelaksanaan TMMD ke 115 di Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai Pesisir Selatan, termasuk unik pada tahun ini. Pasalnya lebih kurang 1 KM dari target sasaran yang masih dalam 1 Kenagarian terdapat lokasi objek wisata Pantai Carocok Painan.

Keberadaan lokasi wisata tentu tidak terlepas dari Komunitas Fotografi yang biasanya memang mencari peruntungan di tempat-tempat objek wisata.

Pada sela-sela kegiatan TMMD di Painan, Serda Nisarwan yang merupakan Bintara Foto pada Penerangan Korem 032 Wirabraja menyambangi Komunitas Fotografer yang berada di Kawasan Pantai Carocok Painan, pada Senin (17/10).

“Kami berdiskusi tentang fotografi, karena tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Fokus pemotretan juga berbeda antara foto formal yang kami laksanakan di Penrem, dan foto situasional seperti kawan-kawan di Pantai Carocok ini,” ujar Serda Nisarwan.

Baca Juga:  Tim Satgas TMMD Bersih-Bersih Kawasan Wisata Batu Kareta.

Sementara itu Rizky (25) salah seorang anggota komunitas Fotografer Pantai Carocok Painan, mengaku senang dengan kunjungan dari Penrem 032 Wirabraja. Mereka mengaku mendapatkan ilmu dan pelajaran, dari kunjungan tersebut.

“Terima kasih buat Bapak TNI yang sudah mau berdiskusi bersama kami. Ilmu yang disampaikan akan kami kolaborasikan dengan gaya masing-masing, sehingga menghasilkan hasil foto yang maksimal dan disukai oleh pengunjung Pantai Carocok Painan,” ucap Rizky.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar