Sumbar  

Bank Nagari Relokasi Capem Kambang Guna Tingkatkan dan Dekatkan Pelayanan kepada Nasabah

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, dengan didampingi Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal, Ketua DPRD Ermizen, dan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan Helfiyanrika, saat melakukan pengguntingan pita
Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Bank Nagari sebagai salah satu bank terkemuka di Sumatera Barat terus melakukan upaya untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada nasabahnya.

Salah satu upaya yang juga dilakukan saat ini adalah dengan merelokasi kantor Bank Nagari Cabang Pembantu (Capem) Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Selasa (4/10). Relokasi kantor baru itu berlokasi tidak jauh dari kantor lama di kecamatan itu.

Relokasi kantor Bank Nagari Capem Kambang yang diresmikan langsung oleh Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal.

Turut juga dihadiri Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Ketua DPRD Pessel Ermizen, Pimpinan Divisi Umum sekaligus Pjs Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Dedi Indra, Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan Helfiyanrika, Pemimpin Cabang Bank Nagari Tapan Oki Hasan, Pemimpin Capem Kambang Farral Farlis, serta beberapa kepala perangkat daerah dan anggota DPRD Pessel dari Dapil III.

Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal dalam kesempatan itu mengatakan, peresmian relokasi kantor Bank Nagari Capem Kambang itu merupakan salah satu upaya dari Bank Nagari untuk memberikan pelayanan lebih dan maksimal kepada masyarakat dan nasabah.

“Relokasi ini juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan juga untuk lebih mendekatkan Bank Nagari kepada nasabah sehingga pelayanan transaksi perbankan di Kecamatan Lengayang dan Pessel secara umumnya bisa tercapai lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pessel dan DPRD Pessel karena selama ini telah melakukan kerja sama yang baik.

“Saya berharap mudah-mudahan berkat kerja sama yang baik dan solid itu bisa memberikan kontribusi maksimal terhadap perekonomian masyarakat Pessel baik saat ini dan di masa datang,” ujarnya.

Baca Juga:  Bank Nagari Buka Lowongan Untuk Dua Posisi Ini, Kamu Berminat?

Harapan yang sama juga disampaikan Bupati Pessel Rusma Yul Anwar. Ia mengatakan, Bank Nagari memang telah miliki kontribusi yang besar terhadap daerah dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat dan daerah.

“Saya berharap kerjasama dan dukungan Bank Nagari dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program yang dimiliki, bisa semakin ditingkatkan lagi,” kata Rusma.

Dia juga mengatakan relokasi Capem Kambang juga akan meningkatkan kenyamanan masyarakat dan nasabah Bank Nagari dalam melakukan transaksi.

“Diharapkan upaya yang sudah dilakukan Bank Nagari tidak saja membuat masyarakat menjadi nyaman dalam berurusan dan bertransaksi. Tapi juga menjadikan Bank Nagari sebagai pilihan dalam melakukan berbagai transaksi, serta juga dalam menyimpan dan mendapatkan pinjaman,” ungkapnya.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan Helfiyanrika disela-sela peresmian mengatakan, dengan telah diresmikannya kantor Capem Pembantu Kambang tersebut diharapkan akan lebih meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Dengan diresmikannya Kantor Capem Kambang ini, maka akan menambah kualitas layanan kami kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Lengayang dan Sutera. Melalui kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya sehingga Kantor Capem Kambang ini bisa terwujud,” timpalnya.

Melalui peresmian itu, Bank Nagari juga melakukan penyerahan secara simbolis kredit KPUM sebesar Rp 250 juta, dan kredit KUR sebesar Rp 10 juta, serta juga penyerahan QR Code QRIS terhadap nasabahnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar