Sumbar  

Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Pessel, Berikut Arahan dari AKBP Novianto Taryono

Kepala Polres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono saat memberikan arahan saat memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Pessel, Senin (3/10)
Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Kepala Kepolisian Resor Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono memimpin Apel Gabungan ASN di lingkungan Pemkab Pessel, Senin (3/10).

Bertempat di halaman Kantor Bupati Pessel, apel gabungan itu turut dihadiri oleh Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Sekdakab Mawardi Roska, kepala OPD, kepala BUMN dan BUMD di Pessel, serta ASN di lingkungan Pemkab Pessel.

Novianto Taryono dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa hal. Mulai dari mitigasi bencana, operasi zebra hingga sinergi antar institusi.

Mantan Kapolres Padang Panjang itu menuturkan akan pentingnya mitigasi bencana. Untuk itu ia berharap sinergi Pemkab Pessel dan Polres Pessel untuk melakukan mitigasi bencana.

Mitigasi bencana, kata Novianto, wajib dilakukan di daerah-daerah yang kerap terjadi bencana alam.

Baca Juga:  Profil Novianto Taryono, Kapolres Pessel yang Baru

Ia menyebut, saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan. Sehingga perlu dilakukan antisipasi sedini mungkin terhadap berbagai kemungkinan bencana alam yang terjadi.

Lulusan Akpol 2003 ini memandang perlu dibentuknya dan diaktifkannya tim siaga bencana dari tingkat kabupaten hingga nagari yang dilengkapi dengan peralatan penanggulangan bencana.

Klik berikutnya untuk melanjutkan membaca halaman selanjutnya…

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar