Sumbar  

Rayakan HUT ke-21, DPC Demokrat Pessel Gelar Turnamen Voli hingga Santuni Anak Yatim

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pesisir Selatan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat yang ke-21 tahun.

Ketua DPC Partai Demokrat Pesisir Selatan Ali Tanjung mengatakan, ada lima kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Demokrat Pessel dalam menyambut hari ulang tahun partai berlambang mercy tersebut.

“Ada lima kegiatan yang kita selenggarakan dalam HUT Partai Demokrat yang ke-21,” kata Ali Tanjung dalam keterangan yang diterima bandasapuluah.com, Senin (12/9).

Ali mengatakan, kegiatan pertama adalah menyelenggarakan Tournamen Volly Ball AHY Cup di GOR Zaini Zen, Sabtu (10/9). Turnamen itu, kata Ali, untuk mencari bibit muda berbakat yang nantinya akan dibidik oleh Tim Voli Lavani.

“Untuk mencari bibit muda berprestasi yang akan di bidik oleh Tim Voli Lavani yang bermain di Proliga Indonesia,” terang Ali.

Kedua, DPC Partai Demokrat Pessel menggelar pendidikan politik bagi kader Partai Demokrat di Pessel.

Kegiatan itu diikuti oleh Fraksi Partai Demokrat DPRD Pessel dan seluruh pengurus DPC, DPAC dan Ranting Nagari se-Pessel

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat itu menjelaskan, pendidikan politik itu penting diadakan dalam rangka persiapan menghadapi pemilu tahun 2024.

“Pendidikan politik ini penting, apalagi 2024 yang semakin dekat,” jelasnya.

Kegiatan ketiga yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Pessel adalah tasyakuran dan resepsi Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat.

Baca Juga:  Teriakan "AHY Presiden" Menggelegar di Rapimnas Partai Demokrat

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan anak yatim berupa makan bersama dan pemberian bingkisan serta bantuan uang tunai.

Terakhir, kata Ali, DPC Partai Demokrat akan melaksanakan kegiatan dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat sampai akhir tahun 2022 ini.

Ali Tanjung berharap HUT ke-21 Partai Demokrat ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperkuat kebersamaan internal partai dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, HUT ke-21 ini juga dapat dijadikan momentum kebangkitan dan kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Pesisir Selatan menuju Pemilu 2024.

Lebih lanjut, Ketua Komisi III DPRD Sumbar ini berpesan kepada seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Pessel agar terus merapatkan barisan.

Selain itu, ia meminta kadernya untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan kegiatan-kegiatan nyata untuk membantu masyarakat.

“Kita selalu berkoalisi dengan rakyat sesuai jargon kita. Untuk itu Partai Demokrat akan terus dekat dengan rakyat dan disenangi masyarakat,” tuturnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar