Sumbar  

Cegah Kenakalan Remaja, Pol PP Pessel Berikan Arahan Langsung ke Sekolah

Satpol PP Pessel ke Sekolah
Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Pessel Dongki Agung Pribumi saat menjadi inspektur upacara di SMKN 2 Painan
Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Banyaknya pelajar yang terjaring razia oleh Satpol PP Pesisir Selatan dalam beberapa waktu terakhir, menjadi perhatian khusus oleh instansi tersebut.

Satpol PP Pessel pun kembali mendatangi sekolah di daerah tersebut untuk memberikan arahan serta motivasi peserta didik.

Sekolah yang didatangi kali ini adalah SMK Negeri 2 Painan, Senin (5/9). Sebelumnya, Pol PP Pessel mendatangi SMK Negeri 1 Painan pada Senin (1/8).

Kepala Satpol PP dan Damkar Pessel Dailipal melalui Kabid Trantibum Dongki Agung Pribumi menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Satpol PP untuk mencegah kenakalan dan penyimpangan remaja yang marak terjadi.

Dengan kegiatan ini, kata Agung, mampu memberikan pemahaman yang baik bagi peserta didik akan dampak buruk dari kenakalan remaja.

Baca Juga:  Guna Mencegah Kenakalan Remaja, Pol PP Pessel Datangi Sekolah

“Mereka adalah generasi muda penerus kita nantinya. Jangan sampai masa depan mereka hancur karena kenakalan dan penyimpangan yang mereka buat sekarang,” kata Agung di sela-sela kunjungannya di SMKN 2 Painan.

Klik untuk melanjutkan membaca halaman selanjutnya

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar