Masyarakat Dihebohkan Dengan Kemunculan Akun Instagram Gay Pessel

Masyarakat Pesisir Selatan, Sumatera Barat dihebohkan dengan kemunculan akun Instagram @gay_pessel_official.

Berdasarkan penelusuran bandasapuluah.com akun tersebut menghebohkan publik Pessel pada Senin (17/5). Dimana dalam deskripsinya, akun ini menjelaskan “Privasi aman terjaga.”

Hingga berita ini diturunkan, Selasa pukul 16.30 WIB, akun ini telah diikuti 123 orang pengguna Instagram dan mengikuti 227 pengguna. Akan tetapi, tidak ditemukan postingan yang menjurus kepada konten LGBT ( Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

Kehadiran akun kontroversial tersebut menjadi sorotan. Netizen asal Pessel pun ramai mengecam akun itu. Sebab, perilaku gay tidak bersesuaian dengan adat dan norma yang berlaku di Pessel.

Menanggapi kecaman dari banyak pihak tersebut, pemilik akun pun meminta maaf. Permintaan maaf disampaikan melalui instastory.

“Saya sebagai pemilik akun ini meminta maaf kepada seluh warga Pessel yang merasa terganggu , saya tidak akan mengulanginya lagi”, tulisnya.

Selain meminta maaf, akun gay_pessel_official juga mengubah nama dan deskripsi akun. Pertama, akun tersebut merubah nama menjadi @aq120658 dengan mendeskripsikan diri “aq”.

Terakhir, akun tersebut berubah menjadi @m_til.iksan dengan deskripsi diri “SMAN 2 SAGO”.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar