Berita  

IMPPS UIN Imam Bonjol Padang Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Ikatan Mahasiswa Pelajar Pesisir Selatan (IMPPS) UIN Imam Bonjol Padang menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kampus II UIN Imam Bonjol Padang, Jumat (17/6).

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama MPR RI dengan organisasi tersebut. Adapun sebagai pemateri ialah anggota DPD/MPR RI dapil Sumbar Alirman Sori.

Ketua Umum IMPPS UIN Imam Bonjol Padang Pahmi Darwis mengucapkan terimakasih kepada MPR RI khususnya kepada Alirman Sori yang telah mempercayakan IMPPS UIN Imam Bonjol Padang untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Alirman Sori yang mempercayakan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini, serta kepada semua teman-teman yang telah berkenan hadir di acara ini,” kata Pahmi dalam sambutannya.

Pahmi menilai, sosialisasi empat pilar kebangsaan sangat dibutuhkan bagi mahasiswa dalam menghadapi tantangan yang mengancam keutuhan bangsa dan negara. Baik itu ancaman yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga:  Terpilih Secara Aklamasi, OSO Kembali Pimpin Gebu Minang

“Kegiatan ini sangat dibutuhkan mahasiswa sebagai bentuk upaya dalam merawat persatuan dan kesatuan bangsa,” jelasnya.

Ditengah ancaman tersebut, Pahmi berharap, mahasiswa mampu menjadi garda terdepan dalam menangkis segala sesuatu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan sebagai sebuah bangsa dan negara.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar