Berita  

Seminggu Usai Tewas Gantung Diri Di Bukittinggi, Jenazah Pemuda Asal Jakarta ini Belum Dijemput Keluarga

Seminggu Usai Tewas Gantung Diri Di Bukittinggi, Jenazah Pemuda Asal Jakarta ini Belum Dijemput Keluarga
Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com -Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), mengumumkan dan menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarga untuk mendatangi polres setempat Jumat (29/7/2022)

Pasalnya, seminggu setelah ditemukan gantung diri jenazah pemuda asal Jakarta di Bukittinggi ini belum juga dijemput keluarga.

Diketahui, pemuda asal Jakarta itu bernama Wahyu Anggara. Dia ditemukan tewas tergantung di rumah kosnya di kawasan Mandiangin Kota Bukittinggi pada Jumat (22/7/2022) lalu.

“Pengumuman dibuat karena belum diketahuinya identitas keluarga korban gantung diri atas nama Wahyu Anggara,” kata Kapolsek Bukittinggi, Kompol Rita Suryanti, dikutip dari akun instagram @infosumbar, Kamis (28/7/2022).

Kapolsek mengatakan, pihak keluarga Wahyu Anggara sudah dicari sesuai data sementara dari keterangan saksi yang merupakan teman perempuannya.

“Pencarian identitas keluarga sudah kita upayakan dengan maksimal sesuai dengan prosedur kepolisian, namun belum ditemukan, kami juga mencari melalui media sosial yang diduga terkait dengan korban ini,” katanya.

Ia meminta kepada warga yang mengenali korban atau keluarganya untuk dapat segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek atau Polres Bukittinggi.

Baca Juga:  Miris, Ayah di Pessel Ini Nekat Hendak Bakar Istri dan Anaknya Karena Hal Ini

“Korban Wahyu Anggara memiliki perawakan kurus dengan tinggi badan 160 cm, kulit sawo matang, rambut ikal dan perkiraan daerah asal Jakarta Barat,” katanya.

Menurutnya, jika sampai kurang lebih satu minggu kabar keberadaan keluarga korban belum juga ditemukan, maka kepolisian akan menyelenggarakan langkah pemakaman jenazah.

Saat ini, jasad Wahyu Anggara masih disemayamkan sementara di Kamar Jenazah RSAM Bukittinggi.

Kronologi kejadian selengkapnya di : Pemuda Asal Jakarta Bunuh Diri di Bukittinggi, Diduga Persoalan Asmara

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar