Berita  

Polisi Ditabrak Pengendara Saat Bertugas di Pariaman; Kaki Patah dan Tak Sadarkan Diri

Seorang anggota kepolisian di Polresta Pariaman tertabrak saat bertugas
Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Seorang anggota kepolisian di Kota Pariaman ditabrak saat bertugas. Anggota Polisi itu ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Anggi Prasetiyo membenarkan peristiwa tersebut. Anggi menyebut peristiwa itu terjadi di Jalan Gandoriah, Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Sabtu (23/7)

“Benar, salah satu anggota kami mengalami kecelakaan saat bertugas,” kata Anggi kepada awak media, Sabtu (23/7).

Anggi menuturkan, korban merupakan Kanit Turjawali Satlantas Polres Kota Pariaman Ipda Afrizon (49). Adapun peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

Kasat Lantas Pariaman itu menyampaikan kronologi kecelakaan yang menimpa Afrizon tersebut.

Dikatakan, kejadian berawal dari beberapa personil Satlantas Pariaman yang menjalankan tugas di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Baca Juga:  Kolaborasi Dosen-Mahasiswa Statistika UNP, Persiapkan Karir dengan Skills Big Data Analytics dan Statistical Thinking

Kemudian, sepeda motor merk Yamaha yang dikemudikan pengendara bernama Gilang Ramadan dari arah Jati menuju arah Limau Purut diberhentikan oleh petugas.

“Kejadian berawal pada saat sepeda motor merk Yamaha (kondisi trondol) yang dikemudikan oleh Gilang Ramadan melaju dari arah Jati menuju arah Limau Purut dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kasat Lantas.

Dan saat diberhentikan, sepeda motor tersebut menabrak petugas kami, sambung Anggi, sehingga petugas terjatuh di badan jalan.

Klik untuk melanjutkan membaca tentang kondisi polisi dan pengendara

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar