Ketum DPP PKPS: Mukernas Untuk Evaluasi Kerja

Redaksi
16 Jan 2022 09:35
Berita 0 34
2 menit membaca

Bandasapuluah.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Zulhendri Chaniago menyampaikan, Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I yang diselenggarakan di Painan pada 28-30 Januari mendatang adalah untuk mengevaluasi kerja PKPS setahun terakhir.

“Maksud dan tujuan diadakan Mukernas I ini adalah untuk mengevaluasi kerja yang telah dilaksanakan selama setahun yang lalu dan untuk membuat rencana kerja ke depan untuk DPP PKPS yang lebih baik,” terang Zulhendri kepada awak media di di Gedung Sekretariat DPP PKPS
Jalan KH.Abdullah Syafei No.4 Jakarta Selatan, Sabtu (15/1)

Didampingi Sekjen Djoharli Chaniago dan pengurus lainnya, Zulhendri menjelaskan Mukernas adalah Amanat dari organisasi yang tertuang dalam AD/ART PKPS yang harus dilaksanakan oleh pengurus DPP PKPS.

“Sesuai dengan amanat AD/ART PKPS, bahwa DPP PKPS diharuskan melakukan Musyawarah Kerja Nasional minimal 3 kali dalam masa kepengurusannya,” jelasnya.

Sebagian program kerja,sebutnya, sudah berjalan dengan baik sesuai dengan mekanisme organisasi PKPS dan kemampuan yang ada.

“Sekalipun ada kekurangan disana sini, justru itu di Mukernas I tahun 2022 ini akan disempurnakan dan diperbaiki dengan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Dikatakan, wabah Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia, membuat jalan organisasi PKPS terhambat serta konsolidasi organisasi agak terhambat. Seharusnya, kata Zul, Mukernas I dilaksanakan tahun 2021 yang lalu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *