Lise Eka Putra: Fokus Kita Menyejahterahkan Rakyat, Kurangi Hal Tak Penting

Redaksi - Berita
  • Bagikan
Ketua TPPKK Tanah Datar Ny Lise Eka Putra
Iklan

Bandasapuluah.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kabupaten Tanah Datar Lise Eka Putra menegaskan organisasi yang dipimpinnya fokus untuk membantu pemerintah guna menyejahterakan masyarakat.

Untuk itu, katanya, TPPKK harus fokus pada hasil dan mengurangi hal-hal yang tidak penting yang akan mengganggu tujuan utama dari organisasi.

Iklan

“Kurangi hal-hal yang tidak penting yang akan mengganggu tujuan utama dari organisasi, yaitu perpanjangan tangan pemerintah mensejahterakan masyarakat,“ tegasnya.

Menurutnya, TPPKK mulai dari kabupaten, kecamatan hingga jorong harus fokus bergerak dan berorientasi pada hasil yang dicapai.

“Mari kita bersama-sama saling mendukung, bekerja sama, fokus pada program dan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, hindari hal-hal yang tidak bermanfaat atau sekedar seremonial belaka, namun mari bekerja nyata untuk masyarakat,” ujarnya.

Hal itu disampaikannya dihadapan pengurus TPPKK Tanah Datar dalam rapat kerja perdana tahun 2022 bersama Dinas PMDPPKB, Jum’at (7/1) di Aula Kantor PKK komplek Gedung Indo Jalito Batusangkar.

Dikatakan, kalau fokus pada tujuan, fokus pada perubahan dan apa yang ingin dicapai, bekerja, berfikir maka output yang diinginkan akan didapat. Dari itu, Ia mengajak pengurus TPPKK mulai dari Sekretariat, Pokja I hingga IV untuk segera mempersiapkan segala sesuatu terkait program dan kegiatan masing-masing pokja yang telah disusun sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut Lise juga minta masing-masing pokja untuk saling berkoordinasi dengan OPD terkait dan melakukan pembinaan pada daerah yang mana pembagian wilayah perpojkanya juga sudah dibentuk.

Iklan
  • Bagikan
Darwiadi