Berita  

Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Solok Dikukuhkan

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com, Arosuka – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Solok Masa Bakti 2021-2024 secara resmi dikukuhkan oleh Wakil Bupati Solok Jon F Pandu mengukuhkan di Guest House Arosuka, Kamis (16/9).

Dalam arahannya, Jon F Pandu sekaligus sebagai Dewan pembina organisasi perempuan Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran GOW Kabupaten Solok beserta mitra kerja terkait, yang tidak henti hentinya membantu pemerintah daerah dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Pemerintah daerah siap mendukung setiap program GOW yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Solok.

“Kami menghimbau kepada seluruh Gabungan Organisasi Wanita Kab Solok untuk dapat proaktif dalam memberikan arahan yang lebih intensif agar masyarakat mengakui keberadaan organisasi wanita sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Solok,” ucap Jon Pandu.

Terkait itu, Ketua GOW Kab Solok, Kurnia Jon Pandu mengatakan kehadiran GOW merupakan salah satu momentum dalam pemberdayaan kaum perempuan. Melalui organisasi wanita, lanjutnya, akan diupayakan tercapainya sasaran program yang telah disusun.

Baca Juga:  Kembangkan Pertanian, Bupati Launching Penggunaan Ekskavator di Nagari Sariak Alahan Tigo

Ia menambahkan, pengurus GOW yang sudah dikukuhkan mampu memberikan sumbangan pikiran atau tenaga dalam pencapaian target kerja pemerintah dalam bidang pembangunan.

“Saya yakin dan percaya organisasi wanita akan mampu berperan dengan penuh amanah dalam menuntaskan berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat khususnya di Kabupaten Solok,” ucap Nia.

Sementara itu, Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Fitria Amalia Audy mengatakan, Organisasi – organisasi perempuan khususnya GOW memiliki peranan penting dalam pengembangan pembangunan terutama yang bersangkutan dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar