Berita  

Bupati Pessel Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Sutera

Lowongan Kerja

Musibah kebakaran yang menimpa bapak Budinis, masyarakat Kampung Ampalu, Nagari Gantiang Mudiak Selatan, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, pada 2 hari yang lalu, masih menyisakan duka.

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar yang mendengar kabar tersebut, tidak tinggal diam. Bersama kepala dinas sosial, Zulfian langsung turun ke lokasi untuk mengunjungi dan bertemu korban.

Disela kunjungannya, Rusma yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Pesisir Selatan menyatakan turut prihatin atas bencana yang menimpa dan meminta korban kebakaran itu tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah.

“Kami datang kesini karena ikut prihatin atas musibah yang menimpa bapak Budinis. Mudah-mudahan ini dapat menjadi penyemangat bahwa bapak tidak sendiri, sebagai bentuk kepedulian, kmai ada sedikit bantuan semoga bisa meringankan beban bapak,” ujar Rusma saat menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban, Kamis (20/05).

Baca Juga:  Daftar Lengkap Nagari dan Kampung di Kecamatan Koto XI Tarusan

Dalam kesempatan itu, Rusma Yul Anwar juga mengajak semua komponen masyarakat terutama aparatur kampung Ampalu untuk bahu membahu memberi bantuan guna meringankan korban, disampingnya juga mengingatkan warga untuk tetap waspada dalam menjaga lingkungannya dari kemungkinan dan potensi terjadinya kebakaran.

“Kepada masyarakat ampalu agar lebih waspada menjaga lingkungan dari kemungkinan dan potensi terjadinya kebakaran,” tutupnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar