Berita  

Masyarakat Minta Pemkab Kembangkan Objek Wisata Air Terjun Timbulun, Ini Tanggapan Bupati!

Masyarakat Nagari Painan Timur meminta Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk memberikan perhatian pada pengembangan objek wisata Air Terjun Timbulun, Painan Timur.

Hal itu disampaikan oleh Wali Nagari Painan Timur Hendra Ardison Chandra kepada Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar saat melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di Masjid Nurul Hidayah Nagari Painan Timur Painan, Rabu (20/04)

Hendra Ardison Chandra mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan bupati ke nagarinya itu. Ia mengusulkan beberapa rencana pembangunan di bidang fisik dan pariwisata yang ada di wilayahnya.

“Besar harapan kami, Bupati dapat memberikan perhatian pada pengembangan objek wisata Air Terjun Timbulun yang menjadi salah satu aset nagari kami ini,” kata Hendra.

Menanggapi hal itu, Rusma Yul Anwar mengatakan sektor pariwisata merupakan perhatian Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan pada saat ini. Kata Rusma, pihaknya berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakatnya, terutama pada sektor kesehatan dan pendidikan.

“Sektor pariwisata juga menjadi perhatian kita, pada minggu kemarin kami melakukan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno,” kata Rusma.

Pihaknya juga mengusulkan beberapa kegiatan terkait dengan bidang pariwisata ini, salah satunya adalah objek wisata Air Terjun Timbulun ini.

“Untuk itu kami meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan program kita ini,” tutup Bupati.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar