Berita  

Raih Suara Terbanyak, Ini Visi & Misi RA-RUDI Membangun Pessel

Lowongan Kerja

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan telah selesai menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pessel. Rapat pleno digelar di Painan Convention Center (PCC), pada Rabu (16/12/2020).

Hasilnya pasangan Rusma Yul Anwar-Rudi Hariyansyah unggul atas dua Paslon lainnya. Selisih 19,1 persen suara dari pesaing terdekatnya, Hendrajoni-Hamdanus.

Paslon nomor dua tersebut meraih 57,24 persen suara, disusul pasangan nomor urut satu Hendrajoni-Hamdanus yang meraup 38,22 persen suara. Terakhir, pasangan nomor urut tiga Dedi Rahmanto Putra-Arfianof Rajab memperoleh 4,54 persen suara.

Sebagai peraih suara terbanyak, Paslon RA-RUDI tinggal menunggu hari untuk ditetapkan KPU Pessel sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Baca Juga:  Banyak Remaja Terjaring Razia, Kabid Trantibum Imbau Orang Tua Tingkatkan Pengawasan

Sebelum maju pada Pilkada 2020 ini, pasangan nomor urut 2 ini terlebih dahulu sudah memiliki visi dan misi untuk membangun Pessel bila terpilih nanti.

Berikut visi dan misi Ra-Rudi bila memimpin Pessel kedepan:

Visi: Mewujudkan Pesisir Selatan Lebih Sejahtera, Maju , dan Bermartabat Didukung Pemerintahan yang Akuntabel dan Profesional.

Misi:

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar