Artis  

Doddy Sudrajat Digugat Cerai Sang Istri

Berita mengejutkan datang dari Doddy Sudrajat. Belum lama usai ditinggal putri sulung serta ayah untuk selamanya, juga di tengah berjalannya sidang hak perwalian atas cucu pertamanya, pria tersebut di hadapkan pada permasalahan rumah tangga.

Puput sudrajat dikabarkan telah mengajukan gugatan perceraiannya dengan sang suami.

Gugatan tersebut sudah didaftarkan Puput pada Selasa (15/3) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal itu juga dibenarkan oleh Jajat Sudrajat selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Pada tanggal 15 Maret 2022, Roy Pujiarti Binti Surani mengajukan gugatan cerai terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA.JP terhadap suaminya bernama Doddy Sudrajat Binti Abas,” kata Jajat Sudrajat selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat di kantornya, Selasa (15/3/2022).

Beberapa hari sebelum resmi menggugat cerai Doddy Sudrajat, Puput terlebih dahulu berkonsultasi kepada kuasa hukum. Ia membicarakan mengenai keputusan-keputusan yang akan diambil.

“Per tanggal 11 Maret 2022 kemarin Mbak Puput konsultasi terkait perceraian, apakah bisa diajukan ke pengadilan atau tidak. Setelah mendapat pandangan hukum dari kami, dia bertekad ajukan gugat cerai terhadap suaminya,” kata Halim Perdana Kusuma selaku kuasa hukum Puput ditemui pada kesempatan terpisah oleh awak media di kawasan Veteran, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2022).

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar