Ria Ricis Ceritakan Kondisinya Saat Turun Gunung dan Kabar Meninggal Ayahnya yang Dirahasiakan oleh Tim serta Warga Setempat

Lowongan Kerja

Berita duka yang menimpa Youtuber Ria Ricis membawa luka yang mendalam bagi dirinya dan keluarga. Pasalnya, Ricis sedang berada jauh dari Jakarta dan tidak bisa melihat ayahnya untuk yang terakhir kali.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis sedang liburan di Flores bersama tim dan beberapa sahabatnya beberapa hari yang lalu.

Ketika kabar duka itu datang, Ricis sedang berada di daerah yang tidak ada sinyal. Sampai beberapa rekannya yang satu rombongan dengannya mengetahui kabar ini, merahasiakan kepada Ricis untuk memastikan kondisi yang kondusif.

Melalui instastory terbarunya, Ricis menceritakan bahwa saat itu ia masih sangat ceria melakukan perjalanan turun gunung padahal ayahnya sudah tiada.

“saat turun kurang lebih 2 Jam jalan kaki, kondisi saya masih ceria, dan masih bisa becanda sama yang lain. Masih saling hibur. Saya gak tau kalau gimana warga disana infoin saat saya belum turun”, tulisnya.

Baca Juga:  Ria Ricis Akan Melahirkan Secara Sesar Hari Ini

Ricis juga menceritakan bahwa alam telah memberi kemudahan baginya, melalui seekor anjing yang menuntunnya untuk turun.

“bahkan anjing ini menuntun saya turun. Temenin sampai ke pinggir jalan besar. Terima kasih, alam semesta. Terima kasih kerja samanya”, tulisnya lagi.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar