Ditaksir Jutaan Rupiah, Inilah Keunikan Souvenir Pernikahan Atta-Aurel

Lowongan Kerja

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dilaksanakan pada Sabtu (3/4) terkesan sangat mewah.

Tak hanya karena diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta, ternyata ada hal menarik lainnya di acara pernikahan pasangan ini.

Setiap tamu undangan diberi souvenir yang tak biasa. Seperti yang ditayangkan di channel youtube Melaney Ricardo. Tamu undangan yang hadir diberi 2 bingkisan, terlihat pada bingkisan pertama di dalam sebuah paper bag warna hitam berisi snack-snack khas Bali mulai dari pisang crispy, kacang-kacangan, bakpia khas bali dan lainnya.

Tak hanya itu, pada bingkisan yang satu lagi berbentuk kotak warna hitam, didalamnya terdapat souvenir unik seperti botol minum dengan ukiran huruf A, alat makan dan minum, parfum, madu, masker, hingga sebuah kalung mewah yang diperkirakan adalah kalung kesehatan dengan taksiran harga mencapai 1,8 juta rupiah. Semua souvenir didominasi dengan warna hitam dan brown.

Baca Juga:  Pernikahan Atta-Aurel Tak Balik Modal, Thariq Halilintar: Yang Penting Banyak Orang Senang

Tak hanya sekedar barang, souvenir yang diberikan sangat bermanfaat serta memiliki nilai fungsional tinggi dan kegunaannya sangat menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar