Sumbar  

Satgas TMMD ke-115 Pessel Bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Sejumlah Rumah Ibadah

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Meskipun target sasaran fisik pada pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Pesisir Selatan sudah rampung, hal ini tidak membuat para angggota Satuan Tugas (Satgas) berdiam diri di Posko.

Pada sisa waktu yang masih cukup panjang, para prajurit TNI tetap melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD di Kenagarian Painan Selatan. Mereka melakukan aksi bersih-bersih tempat ibadah.

Sejumlah Musholla yang berada di lokasi TMMD, menjadi sasaran kegiatan gotong royong pembersihan bersama dengan masyarakat.

“Karena masih ada sisa waktu jelang penutupan (TMMD), kami manfaatkan untuk kegiatan yang positif bersama dengan masyarakat.”

Baca Juga:  Kodim 0311/Pessel Amankan Kayu Ilegal Logging di Mandeh

Tim Satgas kami ajak mengunjungi sejumlah Musholla di sekitaran lokasi TMMD untuk kegiatan bersih-bersih,” ungkap Serma Riki Yosda, selaku Batiter Kodim 0311 Pessel.

Ia menjelaskan, sejumlah kegiatan fisik sudah rampung dilaksanakan diantaranya yakni pembukaan jalan, pembangunan gorong-gorong dan pembangunan RTLH.

Rencananya kegiatan penutupan akan kita laksanakan pada 9 November mendatang.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar