Sumbar  

Tinjau Langsung ke Lapangan, Dansatgas TMMD 115 Pessel: Target Sasaran Fisik Telah 100 Persen

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Komandan Satgas TMMD ke-115 Pesisir Selatan Letkol Inf Moch Suherli memastikan kegiatan target fisik pembukaan jalan sudah memasuki angka 100 persen.

Hal tersebut sesuai dengan laporan personil yang bertugas di lapangan dan hasil tinjauan langsung ke lokasi yang terletak di Bukit Kabun Taranak, Kenagarian Painan Selatan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kami tinjau langsung kelokasi, dan ternyata sesuai dengan laporan yang diberikan oleh anggota. Pelaksanaan sudah mencapai 100 persen untuk pembukaan dan pelebaran jalan,” ujar Letkol Moch Suherli.

Dandim 0311 Pessel itu mengatakan, untuk kegiatan pelaksanaan pembukaan jalan yakni sepanjang 4.000 meter dengan lebar yakni 12 meter, serta pemasangan gorong-gorong pada 5 titik sepanjang jalan tersebut telah rampung 100 persen.

“Kita sudah cek pembukaan jalannya sudah 4 kilometer dan 5 titik gorong-gorong yang terpasang. Untuk pelebaran juga sudah sesuai yakni 12 meter,” ungkap Dandim.

Baca Juga:  Dandim Pessel Tegaskan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Harus Tetap Terjalin

Dengan demikian, menurut Suherli pelaksaan target sasaran fisik keseluruhan sudah selesai, dan sisa waktu yang masih cukup panjang akan dimanfaatkan untuk kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat di lokasi TMMD.

“Untuk RTLH sebanyak 5 unit telah rampung, pembukaan dan pelebaran jalan serta pemasangan gorong-gorong juga sudah selesai. Artinya pelaksanaan sasaran fisik pada TMMD ke 115 Pesisir Selatan sudah dinyatakan selesai. Namun sisa waktu yang tersisa jelang hari penutupan tanggal 9 November mendatang, akan dimanfaatkan untuk komsos dan bhakti karya bersama masyarakat,” ujarnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar