Sumbar  

Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Demokrat Pessel Gaungkan Semangat Perubahan dan Perbaikan

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pesisir Selatan mulai mempersiapkan diri.

Salah satu persiapan itu adalah dengan membuka penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Pessel periode 2024-2029.

Ketua DPC Partai Demokrat Pessel Ali Tanjung mengatakan Partai Demokrat membuka peluang bagi putra-putri terbaik Pessel untuk bergabung dan maju bersama Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita membuka peluang bagi putra-putri terbaik Pessel untuk maju bersama Demokrat mewujudkan Perubahan dan Perbaikan. Sesuai dengan apa yang diinstruksikan Ketum AHY,” ujar Ali Tanjung.

Pria yang akrab disapa AT itu menambahkan, setiap Bacaleg yang nanti terpilih dalam Pemilu 2024 mendatang harus berkomitmen penuh bekerja memperjuangkan harapan masyarakat sesuai dengan nilai perjuangan partai Demokrat.

“Para caleg harus berkomitmen penuh memperjuangkan harapan rakyat. Sesuai semangat kita, harapan perjuangan Demokrat,” tegas Ali.

Dikatakan, pendaftaran untuk menjadi bacaleg DPRD Pessel dari Partai Demokrat dibuka setiap harinya dan bisa mendatangi langsung ke Kantor Sekretariat Partai Demokrat Pessel yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Painan.

Ketua Komisi III DPRD Sumbar itu menegaskan pendaftaran tersebut terbuka untuk seluruh elemen masyarakat serta tidak dipungut biaya sepersen.

Baca Juga:  'Ganjar Presiden' Membahana di Sumbar, Ulama dan Tokoh Minangkabau: Dia Cerminkan Falsafah Adat Kami

“Dalam pendaftaran Bacaleg in tidak dilakukan pungutan biaya apapun. Sekali lagi kami tegaskan bahwa Partai Demokrat membuka pintu selebar-lebarnya kepada siapa pun yang berminat untuk berkiprah dibidang politik, gratis tanpa biaya,” ucapnya.

Ali menambahkan, pendaftaran bacaleg tersebut dibuka hingga 17 November mendatang. Untuk itu, ia mengajak semua elemen masyarakat agar tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut untuk perubahan dan perbaikan.

Lebih lanjut dikatakan Ali, Partai Demokrat menargetkan kemenangan di Pesisir Selatan.

Dengan program Partai Demokrat yang selama ini yang dekat dan menyentuh rakyat, ia optimis, Partai Demokrat akan menang dalam Pileg 2024 mendatang.

“Pileg 2019 kita berhasil merebut kursi wakil ketua, 2024 ini kita optimis bisa meraih kursi ketua DPRD,” pungkasnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar