Jaga Stamina, Tim Satgas TMMD Pessel Berolahraga Bersama Warga

Redaksi
29 Okt 2022 01:14
Sumbar 0 9
1 menit membaca

Bandasapuluah.com – Dalam menjaga stamina dan kondisi fisik yang prima selama pelaksanaan TMMD yang berlangsung selama 1 Bulan, Tim Satgas TMMD terus melaksanakan kegiatan fisik bersama warga sekitaran lokasi TMMD ke 115 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Salah satu yang dilakukan hampir setiap harinya, yakni berolahraga seperti yang dilakukan oleh Sertu Ali Mardoni. Kegiatan tersebut, tidak dilakukan sendirian namun juga dilaksanakan bersama dengan warga setempat, yakni di Kampung Sungai Nipah, Kenagarian Painan Selatan.

Dengan memanfaatkan peralatan dan lapangan seadanya, prajurit Kodim 0311 Pessel tersebut, terlihat asik dan bersemangat bermain Badminton bersama warga.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksaanaan TMMD ke 115. Kami selaku prajurit dituntut untuk membangun komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan warga sekitar lokasi TMMD. Salah satunya yang dilakukan yakni olahraga bersama seperti ini, sekaligus dapat menjaga stamina dan kondisi fisik,” terangnya.

Pelaksanaan TMMD ke 115 Pesisir Selatan pada hari ini Jum’at (28/10) sudah memasuki hari yang ke 18. Sesuai paparan Dansatgas TMMD kegiatan target Sasaran Fisik secara keseluruhan sudah mencapai angka 85 persen.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *