Sumbar  

Ketua Tim Wasev Apresiaisi Pelaksanaan TMMD ke 115 di Pesisir Selatan

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ditinjau langsung oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-115 dari Mabes TNI AD pada Rabu (26/10).

Kegiatan peninjauan dihadiri oleh Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Alvis Anwar serta sejumlah pejabat dari Korem 032 Wirabraja yang dipimpin oleh Kasrem Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar.

Kegiatan kunjungan Tim Wasev yang berpusat di Gedung Painan Convention Center itu disambut langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah serta Forkopimda Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan TMMD yang berlangsung di Kabupaten Pesisir Selatan, tepatnya di Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai.

“Kami selaku pemerintah daerah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0311 dibawah Korem 032 Wirabraja atas pelaksanaan TMMD di Kenagarian Painan Selatan ini. Kedepan kami berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Sebelum Bertugas, Satgas TMMD 115 Pessel Gelar Apel dan Doa Bersama

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Alvis Anwar juga memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD ke-115 yang dinilai sukses dalam menjalankan kegiatan TMMD di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kami mengapresiasi kegiaan TMMD ke-115 yang sedang berlangsung di Pesisir Selatan tahun ini. Setelah mendengarkan paparan dari Komandan Satgas dan melakukan tinjauan langsung ke lapangan, kami meyakini kegiatan ini sudah berada pada tujuan nya yakni menciptakan ruang, alat, dan kondisi juang prajurit TNI, demi kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan,” terang Irum Itjenad TNI AD tersebut.

Rombongan juga melakukan kegiatan penanaman pohon di lokasi TMMD sekaligus peninjauan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni yang dibangun sebanyak 5 Unit.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar