Sumbar  

Bupati Solok dan Direktur Sarana Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Serah Terima Rel Bekas Bongkaran di Stasiun Singkarak Kabupaten Solok

Bupati Solok dan Direktur Sarana Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Serah Terima Rel Bekas Bongkaran di Stasiun Singkarak Kabupaten Solok
Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Bupati Kabupaten Solok Epyardi Asda bersama Direktur Sarana Perkeretaapian Kementrian Perhubungan serah terima rel bekas bongkaran di Stasiun Singkarak Kabupaten Solok, pada Selasa, (30/08).

Dalam sambutannya Bupati Solok Epyardi Asda mengucapkan rasa syukur karena telah dapat melakukan serah terima rel bekas bongkaran, dimana rel tersebut nantinya akan diserahkan kepada masyarakat kabupaten Solok oleh kementerian perhubungan melalui pemerintah daerah kab. Solok.

“Mewakili masyarakat Kabupaten Solok kami berterima kasih kepada Kementerian Perhubungan atas bantuan rel bongkaran sehingga nantinya dapat kita pergunakan untuk perbaikan jembatan pada masing-masing Nagari di Kabupaten Solok” ujarnya.

Disebutkan juga sebelumnya Kabupaten solok menduduki posisi 3 termiskin di Sumatera Barat namun semua itu tidaklah dapat mematahkan semangat dan Kabupaten Solok dengan visi Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat.

“Semoga di bawah kepemimpinan kita bersama bisa membangun kembali Kabupaten solok menjadi lebih baik”. Harapnya.

Sementara itu Direktur Sarana Perkeretaapian Djarot Triwardhono menyampaikan, sebagai bentuk pelayanan publik oleh kementerian perhubungan adalah dengan melakukan pembaruan rel kereta api.

“Oleh karena itu dengan adanya pembaruan inilah sehingga kita dapat menyerahkan rel bongkaran kepada Bupati Solok guna pembangunan di kabupaten Solok” Tuturnya.

Baca Juga:  Kebakaran di Lengayang, Sebuah Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Dikatakannya Rel bekas ini nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan jembatan penghubung di masing-masing nagari di kabupaten Solok.

“Terimakasih kepada Seluruh masyarakat beserta Bapak Bupati dan Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi atas dukungannya dalam membantu Kementerian Perhubungan mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik”. Ucapnya lagi

Pada kegiatan ini kementerian perhubungan memberikan total 400 batang rel bekas bongkaran serta memberikan bantalan rel sebanyak jumlah yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, dalam hal itu Bupati menyampaikan bahwa pemerintah akan membawa sejumlah 1000 bantalan rel.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima rel bongkaran kereta api oleh Bupati Solok dan Direktur Sarana Perkeretaapian.

Selanjutnya Bupati Solok bersama Direktur Sarana Perkeretaapian lakukan tinjauan ke lokasi Rel Bongkaran.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar