Sumbar  

Keluyuran, Remaja Asal Lunang Diamankan Satpol PP di Painan

Seorang remaja asal Kecamatan Lunang terjaring razia rutin yang digelar oleh Satgas Trantibum Pessel. Remaja itu diamankan petugas karena masih keluyuran tengah malam. Foto: Bandasapuluah.com/Afrizal
Lowongan Kerja

BandasapuluahSatgas Trantibum Satpol PP dan Damkar Pessel kembali mengamankan seorang remaja perempuan.

Kabid Trantibum Dongki Agung Pribumi mengatakan, remaja perempuan itu terjaring dalam razia rutin yang dilakukan oleh Satgas Trantibum.

Agung menerangkan, remaja berinisial MS (17) itu terjaring razia petugas di Taman Spora Painan. Kejadian itu berlangsung pada hari Sabtu (30/7) dini hari.

“MS adalah warga Kecamatan Lunang yang sudah putus sekolah. Ia kedapatan masih keluyuran sampai larut malam di Taman Spora,” terang Agung.

Menurutnya, tidak wajar seorang remaja apalagi perempuan masih keluyuran sampai larut malam. Oleh karenanya, Satgas Trantibum pun membawa MS ke Kantor Satpol PP.

Baca Juga:  Jalan Tak Kunjung Diperbaiki Hingga Makan Korban, Warga Sungai Sariak Pariaman Letakkan Kritikan Untuk Pemerintah

“Yang bersangkutan langsung digiring ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan serta dipanggil orangtua atau pihak keluarganya,” sebutnya.

“Kami menghimbau kepada orangtua agar lebih ketat mengawasi anak-anak mereka,” imbau Agung mengakhiri.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar