Sosial  

PKPS Kota Padang Bakal Gelar Musda, Ini Jadwal dan Lokasinya

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Padang bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat.

Ketua Panitia Musda Joni Darma Fitra kepada bandasapuluah.com membenarkan hal tersebut.

Joni menyampaikan, terjadi perubahan jadwal dalam pelaksanaan Musda kali ini. Dikatakan, pelaksanaan musda yang sebelumnya direncanakan pada 3 Desember 2022 mengalami pergeseran.

“Terjadi pergeseran hari dan tempat dari semula tanggal 3 di Aula Kantor Gubernur menjadi tanggal 4 di Hotel Rangkayo Basa Padang,” ujar Joni.

PKPS Padang yang sempat vakum hampir 10 tahun itu bakal menggelar sejumlah agenda dalam musda. Salah satunya ialah memilih pemimpin baru.

Perihal memilih ketua, Joni menyebut usulan calon ketua diterima oleh panitia paling lambat pada 3 Desember. “Bisa juga pada hari H, dalam artian sebelum musda dimulai,” sebutnya.

Lebih lanjut, Joni mengatakan yang memiliki hak suara dalam musda adalah 22 DPC yang di SK kan terakhir kali oleh DPD PKPS Padang.

Sementara itu, organisasi perantau nagari atau kecamatan di Pesisir Selatan hanyalah sebagai peninjau dalam musda.

“Yang memiliki hak suara dalam memilih ketua dan hal lainnya sesuai ad/art organisasi hanyalah 22 DPC yang terakhir kali di SK-kan,” pungkas Joni.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar