Zulhendri Chaniago Lantik Pengurus DPW PKPS Bali Masa Bakti 2022-2027

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Provinsi Bali masa bakti 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua DPP PKPS Zulhendri Chaniago, Minggu (13/11) di Gedung Serbaguna IKMS Bali di Jalan Gunung Lebah, Monang Maning Kota Denpasar.

Pelantikan turut dihadiri Gubernur Bali yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembanguna Wayan Sutena, Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, Sekjend PKPS Djoharly Chaniago, Wasekjend Ahmad Nurdin, Ketua DPW PKPS Sumbar Budi Syukur Dt. Bandaro Jambak, Sekretaris DPW PKPS Bengkulu, Gusta Gunawan serta beberapa jajaran pengurus DPP PKPS.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PKPS Bali Hendra Panai mengatakan, pelantikan ini akan menjadi momentum agar menjadi lebih baik dan menjadikan PKPS Bali sebagai tempat berbagi dan berdiskusi untuk membangun kampung halaman.

“Kehadiran PKPS menjadi bagian dalam memajukan daerah. Jika kita bersinergi ini akan menjadi luar biasa,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada pengurus yang dilantik mampu menjalankan organisasi dengan amanah dan selalu berkolaborasi.

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Pessel Dukung Pembentukan Desa Bersih Narkoba oleh BNN, Ini Kata Sengaja Budi Syukur

Sementara itu, Ketua DPP PKPS, Zulhendri Chaniago berharap kepengurusan baru ini dapat memperkuat kekeluargaan Pesisir Selatan baik di rantau maupun kampung halaman.

“Semoga ini ke depannya dapat mempersatukan semua komponen masyarakat, tidak hanya di ranah tapi bagi seluruh masyarakat Pesisir Selatan di perantauan.”

“Saya berkonsolidasi dan berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia untuk mendengarkan dan merespon persoalan-persoalan yang dihadapi Rang Kampuang kita,” ungkap Zulhendri Chaniago.

Zulhendri berharap, dengan terbentuknya pengurus yang baru, dapat membuat terobosan terbaru dan program-program yang mantap untuk warga PKPS di wilayah Bali.

“Kami berharap dengan dikukuhkannya DPW PKPS Bali, menjadikan perantau Pessel tetap bersatu dan terus menjalin rasa kekeluargaan,” pungkasnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar