Ketum DPP PKPS Zulhendri Chaniago Akan Melantik DPW PKPS Provinsi Bali Periode 2022-2027

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Provinsi Bali periode 2022-2027 akan segera dilantik.

Acara pelantikan tersebut rencananya bakal digelar pada Minggu (13/12) mendatang di Gedung Serbaguna IKMS Bali di Jalan Gunung Lebah, Monang Maning Kota Denpasar.

Suryadi selaku Ketua Pelaksana berharap kegiatan pelantikan itu berjalan dengan lancar dan sukses sebagaimana diharapkan.

Ia berharap, seluruh Keluarga Pesisir Selatan yang berada di Bali ikut bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi PKPS serta mensukseskan acara tersebut.

“Semoga dengan adanya wadah ini bisa mempersatukan kita dan menjalin rasa kekeluargaan selalu baik di ranah dan di rantau,” ujarnya.

Ketua DPW PKPS Provinsi Bali Hendra Panai berharap kepada pengurus yang akan dilantik nantinya menjalankan organisasi dengan amanah dan kolaborasi selalu untuk kemajuan DPW PKPS Bali.

Hendra mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru diharapkan bisa lebih baik dan menjadikan PKPS Bali sebagai tempat berbagi untuk membangun kampung halaman.

Baca Juga:  Tokoh Perantau Pessel Hasdanil Hasan Meninggal Dunia

Zulhendri Chaniago selaku Ketua Umum DPP PKPS yang didampingi Djoharly Chaniago selaku Sekretaris Jenderal dan Ahman Nurdin selaku Wakil Sekjen Organisasi Keanggotaan Kaderisasi/ Kepala Sekretariat, Akbar Rais, Basroni, Syafrizal bersama Pengurus DPP PKPS lainnya akan hadir ke Bali untuk mengukuhkan/melantik DPW PKPS Bali.

Zulhendri berharap, dengan dikukuhkannya DPW PKPS BALI menjadikan perantau Pessel tetap bersatu dan terus menjalin rasa kekeluargaan.

Lebih lanjut Zulhendri berharap, dengan terbentuknya pengurus yang baru dapat membuat terobosan dan program-program yang mantap untuk PKPS Bali dan sekitarnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar