Akui Keindahan Pariwisata Pessel, Satgas TMMD Promosikan Pantai Carocok Lewat Medsos

Redaksi
24 Okt 2022 21:07
Nasional 0 7
1 menit membaca

Bandasapuluah.com – Keindahan Pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan sudah tak dapat dipungkiri, tak heran Kabupaten tersebut dijuluki sebagai Negeri Sejuta Pesona. Salah satu kawasan Pariwisata yang dikenal wisatawan baik lokal maupun nasional hingga internasional.

Secara kebetulan, pelaksanaan TMMD ke-115 Yang berlangsung di Kenagarian Painan Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan , berada di lokasi Kawasan Wisata tersebut.

Hal inilah yang menjadi keunikan tersendiri bagi para Satgas TMMD dalam menjalankan tugas sembari dimanjakan oleh lokasi pariwisata.

“Memang bagus sekali, terutama view pantainya. Banyak sekali spot yang bagus untuk berfoto, wajar menarik minat wisatawan,” ujar Serda Putra, personil Satgas TMMD dari Denzibang 15 Padang.

Tanpa pikir panjang ia pun mengambil sejumlah foto menggunakan kameranya, untuk nanti diposting di Media Sosial.

“Ya sekalian bantu-bantu promosi. Karena memang banyak sekali pemandangan yang bagus disini. Nanti untuk posting di Media Sosial,” imbuhnya.

Kegiatan TMMD pada hari ini Senin (24/10) sudah berlangsung 14hari. Sejumlah sasaran target fisik sudah berada di angka 75% dan diperkirakan rampung sebelum penutupan pada 9 November 2022 mendatang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *