Reaksi Fuji Saat Ditanya Tentang Kepulangan Gen Halilintar Ke Indonesia, Warganet : Gen Halilintar Tidak Menganut Paham Pacaran

Nama Fuji belakangan menjadi sorotan pasca keluarga Gen Halilintar tiba di Indonesia sejak 11 Juli 2022 setelah tiga tahun tidak pulang ke tanah air.

Sebagai kekasih salah satu anggota keluarga Gen Halilintar, nama Fuji dicari-cari lantaran publik penasaran apakah anak perempuan Haji Faisal ini sudah dipertemukan dengan Halilintar dan Lenggogeni atau belum.

Fuji yang selama ini memilih untuk bungkam, akhirnya menunjukkan reaksinya ketika ditanya sudah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar atau belum oleh wartawan.

Keluarga Fuji diketahui menggelar pesta ulang tahun untuk Gala Sky dengan tema Baby Shark. Pesta yang diadakan di sebuah studio di kawasan Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sahabat, keluarga, dan juga deretan selebriti serta sosialita tanah air.

Tampak Thoriq Halilintar yang merupakan kekasih Fuji juga hadir dengan mengenakan kostum ala pelaut berwarna putih dan biru.

Hajatan meriah itu pun dimanfaatkan wartawan untuk bertanya kepada Fuji perihal apakah sudah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar atau belum.

Fuji yang ditemani oleh sang kakak, Fadly Faisal, pun langsung berusaha kabur dari wartawan dan segera masuk ke mobil.
“Asiyaaaaapp,” begitu respon Fuji saat mendapatkan pertanyaan tersebut dari wartawan.

Tidak adanya respon dari Fuji soal Gen Halilintar yang sudah tiba di Indonesia ini pun mendapat reaksi dari para warganet

Banyak yang memaklumi respon Fuji yang cuek karena hubungannya bersama Thoriq yang terbilang masih baru dan belum ada tanda-tanda untuk serius maju ke jenjang selanjutnya.

Beberapa warganet juga berkomentar bahwa keluarga Gen Halilintar tidak menganut paham pacaran, sehingga Thoriq dianggap belum berani untuk membawa Fuji ke keluarganya karena belum ingin serius.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar