Lesti Billar Menggelar Acara “Manjalang Mintuo”, Salah Satu Rangkaian Adat Pernikahan Di Minangkabau

Lowongan Kerja

Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menggelar hajatan pernikahan hari ini, Minggu (5/9), di Bandung usai akad nikah beberapa waktu lalu.

Disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta, Lesti dan Billar menggelar acara Manjalan ka Rumah Mintuo atau acara kunjungan menantu ke mertua untuk melakukan silaturahmi sebagai simbol keakraban kedua keluarga.

Awalnya acara Manjalang ka Rumah Mintuo dan beberapa acara lain akan digelar di Medan, Sumatera Utara, namun karena ada PPKM terpaksa dipindahkan ke Padang.

Sayang, acara tersebut juga gagal digelar di Padang dan dipindahkan ke Palembang. Hingga akhirnya digelar pula PPKM pula, acara hanya bisa di Hotel Intercontinental Bandung, Jawa Barat.

Di awal acara Lesti dan Billar berjalan terlihat memasuki lokasi dengan menggunakan pakaian khas Minangkabau berwarna krem. Kehadiran keduanya diikuti oleh rombongan keluarga besar Lesti dan juga iringan Talempong Paci serta Gadang Tasa.

Baca Juga:  Ketakutan Ayah Lesti Kejora Menjelang Hari Pernikahan Lesti-Billar : Tubuh Lesti Semakin Kurus

Baju yang digunakan oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora adalah hasil design Renzi Lazuardi.

Pada unggahan insta story @renzylazuardi pun menunjukkan jas yang digunakan Rizky Billar ini terdapat motif Rumah Gadang.

Setelah ini, acara akan dilanjutkan dengan Ngunduh Mantu pukul 13.30 WIB dan ditutup dengan “Menuju Cinta Abadi” pukul 20.00 WIB.

 

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar