Mengumpulkan Rp 700 juta Untuk Kado Pernikahan Lesti Billar, Fanbase Leslar Mendapat Rekor Muri sebagai “Fanbase Pasangan Artis yang mengumpulkan Donasi Terbanyak”

Redaksi
21 Agu 2021 01:34
2 menit membaca

Inilah bukti dari semua kerja nyata kami membawa nama leslar dalam kebaikan, kami berhasil memecahkan rekor MURI sebagai “Fanbase Pasangan Artis yang mengumpulkan Donasi Terbanyak” ungkap akun tersebut.

Rekor MURI tersebut merupakan hasil kerja keras dari fanbase Leslar Lovers, dan dipersembahkan untuk nama Lesti dan Rizky Billar dalam kebaikan.

Donasi yang dikumpulkan fanbase Leslar sebesar Rp 700.000.000 Juta, donasi tersebut mereka kumpulkan selama 1 tahun.

“Total donasi yang dikumpulkan selama 1 tahun ini sebesar 700.000.000 Rupiah,” ungkapnya.

Menurutya rekor MURI itu didapat berawal dari niatnya untuk membuat donasi untuk kado Lesti dan Billar, akhirnya membuahkan hasil dan mendapatkan rekor MURI.

“Berawal dari niat kami membuat donasi untuk kado monthsary Leslar dan membawa nama leslar agar dikenal di dunia dengan kepeduliannya terhadap sesama,” ujar akun tersebut.

Diungkapkan akun tersebut, fanbase Leslar Lovers akan selalu mendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam segala hal.

“Perjalanan Leslar Lovers World (L2W) tepat 1 tahun ini sejak awal leslar ada, 1 tahun kami mensupport mereka dengan segala hal yg kami lakukan hanya untuk LESLAR, kami tak suka banyak berbicara tetapi kinerja kami nyata adanya!!!,” ujarnya.***

Pernikahan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar kini menjadi topik hangat di kalangan warganet.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar pada Kamis, 19 Agustus 2021, sebelumnya acara siraman dan pengajian telah digelar pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *