Dituding Meniru Konsep Pernikahan Atta Aurel, Rizky Billar Marah dan Berikan Klarifikasi

Lowongan Kerja

Rizky Billar dikabarkan akan segera mempersunting pedangdut Lesti Kejora. Apalagi keduanya telah melakukan foto pre wedding menggunakan baju adat Minang yang sempat mereka unggah di akun Instagram masih-masing.

Banyak warganet yang menduga Rizky Billar plagiat atau mengikuti konsep pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga menggunakan adat Minang. Terkait hal itu, Rizky Billar menjawab melalui Instagram Story-nya.

“Saya lahir dan besar di Medan, tapi punya orngtua keturunan dna ber-suku Minang(tepatnya padang bukit tinggi),” tulis Rizky Billar di Instagram Storynya, Selasa (25/5/2021).

Rizky Billar menjelasakan, kakaknya yang lebih dulu menikah juga menggunakan adat Minang. Ia pun ingin menggunakan adat yang sama ketika menikah nanti.

“Makanya kakak saya menikah di tahun 2011 pake adat Minang, begitupun nanti saja jika menikah pasti akan pakai adat Minang,” tulis Rizky Billar.

Baca Juga:  Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Tanggal 13 Juni Sebagai Hari Lamaran

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta menegaskan bahwa tak ada plagiat dalam hal ini. Dalam darahnya mengalir darah Minang, dan akan tetap menggunakan adat Minang dalam pernikahannya nanti.

“Sampai sini cukup jelas?. Masa iya suku minang saya diganti jadi suku cadang biar di bilang ga plagiat.. aneh,” tulis Rizky Billar.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar