Kiano Toger Wong Positif Flu Singapura

Lowongan Kerja

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Baim Wong. Buah hati Baim Wong dan Paula Verhoven diketahui mengidap flu Singapura.

Hal tersebut disampaikan Baim dan Paula melalui kanal YouTube yang diunggah pada Kamis (29/4/2021).

Dalam video tersebut, kiano terlihat muntah dan menangis. Sementara itu Paula mengatakan bahwa terdapat bintik-bintik merah di tubuh kiano.

“Aku tuh bingung itu kenapa, mungkin karena panas ya, karena sinar matahari, jadi keluar merah-merah bintik-bintik”, ujar Paula.

“Kemarin tuh nggak, cuma gatel-gatel aja. Tapi sekarang bintik-bintik merah semua badan, tangan, telapak, badan dan bokong pokoknya semua badan. “, ujar paula.

Melihat kondisi anaknyanya kian memprihatinkan, Paula Verhoeven membawa Kiano ke dokter. Dia kaget saat diberitahu putranya positif Flu Singapura.

“Ditanyain aja sebelum itu ada yang kena Flu Singapura enggak? Setelahnya Kiano juga bisa, jadi mereka dapat di tempat yang sama,” kata dokter kepada Paula.

Dokter sempat mengira Kiano Tiger Wong demam lantaran baru saja divaksin MR. Namun, ternyata buah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven terkena Flu Singapura.

“Saya pikir, awalnya karena, kan, bisa kayak (vaksin) campak itu juga, vaksin MR, itu bisa begitu. Tapi, kok, jadi gede-gede, jadi ke sana,” ucapnya.

Diduga Kiano tertular penyakit itu ketika berada di kolam renang. Dokter pun meminta Paula Verhoeven untuk memastikan apakah orang lain yang satu kolam dengan Kiano saat itu ada yang mengalami sakit serupa.

“Jadi, mereka dapat di tempat yang sama. Maksudnya, kan, di kolam itu pasti sudah ada (yang terkena Flu Singapura),” kata dokter kepada Paula Verhoeven.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar