Divonis Memiliki Kista Ovarium, Aurel Hermansyah Belum 100% Siap Mengandung

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menyandang status suami istri pada Sabtu, 3 April 2021.Pernikahan pasangan ini berlangsung sangat mewah dan dihadiri oleh pejabat negara.

Namun siapa sangka, beberapa fakta terkuak setelah hari pernikahan. Aurel Hermansyah dinyatakan memiliki kista ovarium. Beberapa hari sebelum akad nikah, Aurel Hermansyah melakukan chek up di salah satu rumah sakit Jakarta. Mereka berencana konsultasi program bayi kembar. Akan tetapi setelah dicek, dokter mengatakan bahwa Aurel memiliki kista ovarium.

Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang tumbuh pada indung telur (ovarium) wanita. Sebagian besar kista ovarium tidak menimbulkan gejala. Pada beberapa kasus, gejala berupa menstruasi tidak teratur, nyeri saat berhubungan seksual, atau buang air besar tidak teratur.

Kista ini biasanya akan hilang sendiri tanpa pengobatan. Kista baru menimbulkan masalah jika tidak kunjung menghilang atau justru makin membesar.

Kabar tentang kista ovarium yang dimiliki oleh Aurel Hermansyah disampaikannya dalam kanal youtube Aurelie Hermansyah pada selasa sore ini.

Kabar baiknya adalah, Atta Halilintar mengumumkan bahwa kista yang ada pada ovarium Aurel telah hilang. Kabar itu di unggahnya melalui akun instagram pribadinya @attahalilintar pada Selasa(6/4).

Terlihat dalam postingan itu atta menampilkan hasil USG bahwa sudah tidak ada lagi kista di ovarium Aurel. Dengan demikian dokter menyatakan bahwa Aurel sudah 100% siap untuk mengandung.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar