Usung Adat Minang, Cantiknya Aurel Hermansyah Jadi Anak Daro

Lowongan Kerja

Pasca menggelar prosesi akad nikah, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menggelar acara syukuran akad nikah pada hari yang sama, Sabtu 3 April 2021 di Rafles Hotel Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, pasangan ini mengusung adat minang di acara tersebut. Seluruh anggota keluarga tampak mengenakan pakaian khas minang.

Aurel Hermansyah tampak sangat anggun saat menjadi “Anak Daro” dengan mengenakan kebaya Minang modern berwarna merah maroon keunguan yang tampak mewah dengan taburan kristal.

Kebaya Minang modern yang mewah tersebut disempurnakan dengan Suntiang Minang, perhiasan kepala bertingkat warna keemasan yang menghiasi kepala Anak Daro.

Begitupun dengan Atta Halilintar yang juga tampil menawan dengan pakaian marapulainya lengkap dengan topi yang disebut dengan “Saluak” di kepalanya.

Baca Juga:  Ditaksir Jutaan Rupiah, Inilah Keunikan Souvenir Pernikahan Atta-Aurel

Selain itu, tari pasambahan juga turut memeriahkan acara ini. Tari pasambahan yang ditaburi musik minang yang khas menyambut hangat kedatangan kedua mempelai beserta rombongan keluarga ke ruangan tempat berlangsungnya acara tersebut .

Acara berlangsung sangat meriah dan turut dihadiri oleh pejabat hingga artis dan musisi papan atas Indonesia. Mulai dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno beserta keluarga hingga Annisa Pohan.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar