Lapau Nagari, Komitmen Bank Nagari Painan Berikan Berbagai Pelayanan dengan Mudah dan Dekat ke Nasabah

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Bank Nagari terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang mudah dan dekat kepada setiap nasabahnya dengan beragam fitur kemudahan yang selalu diluncurkan guna memudahkan nasabah.

Bank Nagari kini makin memperluas jangkauannya ke pelosok-pelosok desa sehingga semakin dekat di hati masyarakat setempat.

Salah satunya dengan diluncurkannya “Lapau Nagari” sebagai tempat nasabah bertransaksi tanpa harus ke Kantor Bank Nagari. Dengan Lapau Nagari yang tersebar, maka akan memudahkan masyarakat dalam berbagai pelayanan di daerah tersebut.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan Helfiyanrika mengatakan, Lapau Nagari merupakan program yang berasal singkatan Laku Pandai Bank Nagari. Yaitu sebuah layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif.

“Untuk Lapau Nagari Ini sasaran kita adalah nasabah atau masyarakat yang jauh kantor pelayanan, dan ingin menabung atau melakukan transaksi menggunakan Bank Nagari,” terang Helfiyanrika.

Ia menjelaskan, layanan transaksi di Lapau Nagari tersebut yakni buka rekening, setoran tunai, menanyakan informasi saldo, penarikan tunai, transfer antar rekening, transfer antar bank, pengiriman uang, pembayaran tagihan listrik, air dan lainnya.

Baca Juga:  Buruan Daftar! Lowongan Kerja Bank Nagari Ditutup Hari Ini

“Di Lapau Nagari juga dipasang barcode QRIS untuk pembayaran belanja non tunai. Jadi ini juga salah satu upaya pencegahan Covid-19 karena tidak ada perpindahan uang dari tangan ke tangan,” sambungnya.

Helfi menambahkan, Bank Nagari Cabang Painan membuka peluang bagi masyarakat yang berminat menjadi agen Lapau Nagari di tempat tinggal atau usahanya.

“Bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi agen Lapau Nagari, silahkan mendatangi kantor pelayanan kami,” katanya.

Menjadi agen Lapau Nagari, sambungnya, bisa dari perorangan maupun berbadan hukum. ” Untuk lebih jelasnya terkait persyaratan, masyarakat bisa datang ke Bank Nagari Cabang Painan,” katanya lagi.

“Dengan bergabung masyarakat menjadi sebagai agen Lapau Nagari, maka nantinya agen tersebut mendapat dapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan,” tutupnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar