Berita  

DPD Partai Demokrat Sumbar Nonton Bareng Dialog Gagasan Perubahan Dan Perbaikan Anies–AHY

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Barat Nonton Bareng (Nobar) live konferensi pers Anies Baswedan – Agus Harimurti Yudhoyono (Anies – AHY) di kanal Youtube Partai Demokrat, Kamis (2/3).
E-Book

Bandasapuluah.com – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Barat Nonton Bareng (Nobar) live konferensi pers Anies Baswedan – Agus Harimurti Yudhoyono (Anies – AHY) di kanal Youtube Partai Demokrat, Kamis (2/3).

Kegiatan nobar ini turut dihadiri oleh Sekretaris Doni Harsiva Yandra, Bendahara Darman Sahladi, Kepala Bakomstra Ari Prima, beserta seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Barat di The ZHM Premiere Hotel & Convention.

Dalam acara siaran langsung ini, kehadiran Anies Baswedan disambut baik dan meriah oleh seluruh kader di kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang terletak di Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat.

Adapun kedatangan Anies Baswedan ke kantor ke DPP Partai Demokrat yaitu untuk menghadiri acara Dialog Kebangsaan “Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan & Perbaikan”.

Anies tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.15 WIB,l dan disambut oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Terlihat pula Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono. Para kader menyambut Anies Baswedan dengan yel-yel kemenangan.

Ketua Partai Demokrat Sumatera Barat Mulyadi menanggapi pertemuan dua tokoh bangsa tersebut sebagai bagian dari kondolidasi ide dan gagasan terkait perubahan dan perbaikan Indonesia.

“Partai Demokrat tetap konsisten mengawal perubahan segala lini negara dan untuk perbaikan bangsa, sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Apalagi, Partai Demokrat secara resmi sepakat dan mendukung Anies Baswedan menjadi Capres 2024.
Dirinya pun berharap, hal ini menjadi keputusan terbaik untuk perubahan Indonesia.

“Kami siap mendukung keputusan pusat dalam mengusung Anies Baswedan maju menjadi Capres 2024,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui dalam dialog tersebut, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan tiga poin gagasannya.
Yang pertama, merasa perlu bersama-sama menjaga demokrasi di Indonesia. Kedua, terkait dengan ekonomi untuk semua, dan yang terakhir, yaitu terciptanya masyarakat guyub dan sejahtera.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman-halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *