Kaya Akan Pesan Moral, Pemko Padang Apresiasi Film Surga Untuk Mama

Afrizal
31 Jul 2022 12:13
Berita 0 43
3 menit membaca

Keinginan anak berusia 10 tahun tersebut berasal dari amanat dan petuah ayahnya sebelum meninggal dunia.

Berbagai tantangan pun dilewati Zakira dari waktu ke waktu, hari ke hari hingga akhirnya sampailah di masa cita-cita gadis cantik itu benar terwujud.

Berbagai konflik dan drama melengkapi komplitnya film ini. Demikian inti dari cerita singkat film tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengapresiasi film yang kaya akan makna dan pesan moral ini. Khususnya berkaitan tentang pengabdian dan ketauladanan seorang anak kepada orang tuanya dan juga sebaliknya. Selain itu juga kegigihan seorang anak dalam mewujudkan cita-citanya yang sangat mulia,” tutur Sekda.

Lebih lanjut Sekdako Andree menilai film Surga Untuk Mama sangat layak untuk ditonton siapa saja.

“Semoga masyarakat mendapatkan inspirasi dan hikmah dari film tersebut. Mudah-mudahan film ini ikut mengangkat nama Ranah Minang di dalam dunia perfilm-an di Tanah Air, kalau bisa gaungnya sampai ke luar negeri,” ucapnya mendoakan.

Pada saat yang sama Sutradara film Surga Untuk Mama, Ardisyahid menyebutkan, film yang digarapnya tersebut sejak relis hingga saat ini bisa ditonton di bioskop CGV di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah kita bersyukur film ini sudah lulus sensor dan mendapatkan respon positif dari masyarakat Ranah Minang,” ungkapnya.

Klik untuk melanjutkan membaca halaman selanjutnya…

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *