Begini Kondisi Terbaru Ipda Afrizon, Polisi yang Ditabrak Pemotor di Pariaman

Riri Tri Utami
25 Jul 2022 10:35
Berita 0 20
2 menit membaca

Bandasapuluah.com – Polisi yang di tabrak oleh seorang pengendara motor di kawasan Jalan Gandoriah, Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman kondisinya mulai membaik, Senin (25/7/2022).

(Berita yang sebelumnya berjudul" Menjadi  Korban Tabrak Lari di Pariaman, Begini Kondisi Terbaru Ipda Afrizon"  ini mengalami pergantian judul karena ada kesalahan dalam penulisan. Bandasapuluah.com menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh pihak atas kekeliruan ini"

Hal itu disampaikan oleh rekan kerjanya melalui media sosial facebook @afrizalsahar. Dia mengatakan bahwa kondisi korban sudah membaik dan baru saja selesai operasi pada Minggu (24/7/2022).

“Selamat pagi Sahabat kami semua, Ijin meluruskan berita yang berkembang sampai pagi ini, baik melalui media cetak, elektronik, media sosial dan WAG tentang kondisi saudara kami Bang Jhon Afrizon yang mengalami kecelakaan kemarin
Pada pukul 03.00 Wib dini hari Alhamdulillah telah selesai dilakukan operasi terhadap dirinya dan pagi ini sudah sadarkn diri”, tulisnya.

Dia menghimbau bahwa jika ada berita yang tidak sesuai tersebar maka itu hanyalah berita hoax dan diharapkan masyarakat bijak dalam menerima berita sehingga tidak terjadi salah paham.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *