Berita  

Anak Perusahaan BUMN PT Phapros Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK, Ini Posisi dan Syaratnya

Loker Phapros
PT Phapros Tbk yang merupakan anak perusahaan BUMN saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan bagi tamatan SMK. Cek posisi dan simak syaratnya

Bandasapuluah.com – Anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Phapros Tbk saat ini tengah membuka lowongan kerja untuk tamatan SMK.

Lowongan kerja ini cocok untuk talenta muda yang memiliki semangat tinggi untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan farmasi yang menjadi anak perusahaan PT Kimia Farma tersebut.

Dikutip dari situs resmi perusahaan tersebut, phapros.co.id, Sabtu(23/7) perusahaan itu diketahui tengah membuka lowongan untuk berbagai posisi. Posisi yang ditawarkan itu juga bisa diisi oleh lulusan SMK.

PT Phapros membuka lowongan untuk lulusan SMK dengan jurusan Farmasi. Posisi yang dibuka PT Phapros untuk lulusan SMK adalah sebagai operator timbang bahan baku.

Nantinya bagi yang lulus, akan ditempatkan di pabrik PT Phapros di Kota Semarang.

Sebagai tambahan informasi, PT Phapros telah memproduksi lebih dari 284 macam obat, sebagian besar diantaranya adalah hasil pengembangan sendiri yang diklasifikasi dalam kelompok produk etikal, generic, OTC dan Agromed.

Selain memproduksi obat yang diperdagangkan sendiri, PT Phapros juta dipercaya industri farmasi lain untuk memproduksi obat melalui kerjasama Contract Manufacturing.

Produk tersebut selain untuk kebutuhan nasional juga untuk kebutuhan negara lain melalui kerjasama ekspor yang dirintis sejak tahun 2013. Hingga saat ini sudah ada 6 produk yang diizinkan untuk beredar di negara tetangga, yaitu Kamboja.

Klik melanjutkan membaca tentang syarat dan cara pendaftaran

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar