Berita  

Banyak Remaja Terjaring Razia, Kabid Trantibum Imbau Orang Tua Tingkatkan Pengawasan

Bandasapuluah.com – Dalam dua pekan terakhir, Satgas Trantibum Pessel telah berhasil menjaring 12 orang remaja. Mereka diamankan dengan berbagai sebab. Mulai dari yang kerap meresahkan warga hingga yang berbuat asusila.

Dari keterangan yang diterima bandasapuluah.com, sebanyak delapan remaja terjaring razia di sebuah kedai kosong di Jalan Setia Budi Painan pada Kamis (23/6) pukul 21.30.

Seminggu kemudian, tepatnya pada hari Rabu(29/6), Satgas Trantibum membubarkan muda-mudi yang masih keluyuran di Taman Spora Painan pukul 01.30 WIB.

Diantara mereka didapati sepasang muda-mudi yang pada Kamis (23/6) sebelumnya sudah terjaring razia oleh Satgas Trantibum di kedai kosong di Jalan Setia Budi Painan.

Dimana saat itu mereka telah dilakukan pembinaan dan diproses sesuai ketentuan serta dikembalikan ke pihak keluarganya. Akan tetapi, mereka tidak jera juga.

Sepasang muda-mudi itu pun langsung digiring ke Kantor Satpol PP. Selanjutnya, Satpol PP memanggil orang tua masing-masing.

Dari keterangan orang tua perempuan, anaknya ke Painan untuk mencari pekerjaan, namun pada kenyataannya hal yang tidak terpujilah yang di lakukan.

Yang lebih mencengangkan, anak tersebut mengakui sudah pernah melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan laki-laki tersebut.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar