Munas Gebu Minang VII Digelar, OSO Masih Berpeluang Jadi Ketua Umum

Riri Tri Utami
25 Mei 2022 08:26
Berita 0 9
2 menit membaca

Bandasapuluah.com – Ratusan Tokoh Minang dan undangan bakal menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) VII Gerakan Ekonomi dan Budaya (GEBU) Minang yang di gelar pada 25-28 Mei 2022 di Hotel Truntum Padang.

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana Munas VII Gebu Minang Fadly Amran di sela-sela peninjauan persiapan Munas, Selasa (24/5) malam.

Fadly menyampaikan, persiapan pelaksanaan Munas sendiri telah selesai. Ia berharap, acara Munas ini berjalan lancar dan sukses.

“Mudahan kegiatan Munas berjalan lancar dan sukses,” terang Fadly kepada bandasapuluah.com.

Ketua Gebu Minang Provinsi Sumatera Barat itu menyebut, 300 peserta dari 20 DPW, 60 DPD dan organisasi lain yang bernaung di bawah Gebu Minang di seluruh Indonesia bakal menghadiri Munas yang di gelar di Kota Padang tersebut.

“300 peserta akan menghadiri Munas kali ini,” sambung Fadly.

Panitia Munas VII GEBU Minang, kata Fadly, memberi ruang bagi pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produknya di sejumlah stand yang disediakan panitia selama acara berlangsung.

Hal ini, kata Walikota Padang Panjang tersebut adalah bentuk kepedulian DPP Gebu Minang terhadap UMKM yang ada di Sumatera Barat.

“Ini adalah bentuk sinergi Gebu Minang dengan UMKM di Sumbar,” tuturnya.

Dengan banyaknya peserta Munas, hal ini akan memberikan dampak positif kepada UMKM di Sumbar.

Klik untuk lanjut ke halaman berikutnya!

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *