UNP Bentuk Tiga Posko Layanan Untuk Kemudahan Peserta UTBK

Afrizal
17 Mei 2022 02:11
Berita 0 42
2 menit membaca

Bandasapuluah.com – Dalam rangka memberikan kemudahan bagi peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (UTBK-SBMPTN) 2022 di Universitas Negeri Padang (UNP), panitia UTBK UNP membentuk tiga posko layanan.

Ketiga posko tersebut adalah posko informasi, posko kesehatan serta posko keamanan.

Koordinator Pelaksana Lapangan UTBK UNP Dr Asrul Huda menerangkan ketiga posko tersebut saling berkomunikasi dengan sekretariat UTBK UNP.

“Kita menggunakan medium ponsel dengan Whatsapp Group panitia, dan HT. Kita juga setiap saat tertentu lakukan koordinasi untuk mengantisipasi segala sesuatu yang menganggu pelaksaan UTBK,” jelas Asrul.

Dosen Teknik Informatika itu menyampaikan, Posko Informasi terletak di sisi kanan gerbang Utama UNP.

Posko tersebut, jelas Asrul dilengkapi dengan layanan informasi. Seperti lokasi ujian, jadwal dan informasi lainnya berupa spanduk dan baliho.

Kedua, Posko Kesehatan berada di Poliklinik UNP. Posko ini memberikan layanan penangganan masalah kesehatan khususnya bagi peserta yang penangganan awal masalah kesehatannya.

Selain peserta, posko ini juga memberikan layanan kesehatan bagi panitia yang bertugas di lapangan serta memantau penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Posko ini juga dilengkapi dengan mobil ambulans,” tambahnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *