Berita  

Dongki Agung Pribumi Didaulat Sebagai Ketua IKA SMAN 2 Painan

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Musyawarah Besar (Mubes) I Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Negeri (SMAN) 2 Painan seluruh angkatan mendaulat Dongki Agung Pribumi sebagai ketua harian.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) M Adli mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi terhadap pelaksanaan dan kelancaran kegiatan hingga selesai.

“Ya, Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ketua Harian Dongki Agung Pribumi dan Doni Harsiva Yandra sebagai ketua umum,” ungkap M Adli di Painan.

Mubes yang sekaligus menjadi reuni akbar diikuti perwakilan dari 30 angkatan, mulai dari tamatan 1992-2022. Pada kesempatan itu panitia juga memberikan plakat sebagai kenang-kenangan untuk sekolah.

Selain itu alumni pun memberikan kenang-kenangan pada sejumlah guru senior. Bantuan siswa berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu. Kemudian dorprize dengan berbagai hadiah menarik.

M Adli mengatakan selanjutnya panitia pelaksana bakal menyampaikan laporan pertanggung jawaban kegiatan. Sesuai rencana, laporan disampaikan pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Baca Juga:  Seorang Remaja Hanyut saat Mandi-Mandi di Kambang Utara

Ia berharap terbentuknya organisasi IKA alumni lintas angkatan dapat bermanfaat luas, tak hanya bagi alumni, tapi sekaligus bermanfaat pada sekolah beserta seluruh murid yang ada dan lingkungan sekitar.

Hal itu sesuai dengan salah satu tujuan pembentukan IKA alumni lintas angkatan, yakni memupuk kepedulian pada sekolah. Sebab apa didapat hari ini tak bisa lepas dari peranan sekolah.

Secara terpisah Ketua Harian Dongki Agung Pribumi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi panitia pelaksana beserta seluruh alumni SMA N 2 Painan atas prakarsa dan partisipasi terselenggaranya acara tersebut.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar