Berita  

Pasokan Air Bersih di Sutera Terganggu Selama Libur Lebaran

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Kesedian pasokan air bersih bagi pelanggan PDAM Tirta Langkisau Unit Surantih mengalami gangguan selama libur lebaran 1443 Hijriah.

Terhitung sejak tiga hari terakhir, pelanggan PDAM di daerah tersebut mengeluhkan tidak adanya air bersih yang mengalir di keran air rumah mereka

Ronal, salah satu pelanggan PDAM Tirta Langkisau Unit Surantih mengaku kecewa akan pelayanan yang diberikan PDAM Tirta Langkisau Unit Surantih tersebut. Ia mengatakan, kebutuhan akan air bersih selama libur lebaran meningkat pesat. Akan tetapi, air bersih yang diharapkan malah tidak ada di saat dibutuhkan.

Kebutuhan air bersih, sambung Ronal, tidak hanya untuk dirinya sekeluarga melainkan juga untuk sanak saudara yang berpulang kampung.

“Keadaan ini membuat kami malu sebenarnya, sanak kami dari rantau terpaksa buang air dan mandi di masjid terdekat,” ujarnya.

Baca Juga:  Seorang Warga Bangladesh Ditemukan Meninggal di Pessel Usai Terjatuh di Kamar Mandi

Terkait kejadian ini, ia meminta agar pengelola PDAM Tirta Langkisau agar bekerja lebih maksimal serta memastikan air terdistribusi dengan baik dan lancar di libur lebaran ini.

“Jika telat membayar masyarakat dipastikan membayar denda, idealnya jika air mati seperti ini PDAM Tirta Langkisau juga mesti bayar kompensasi dong ke kami,” pungkasnya.

Tanggapan PDAM Tirta Langkisau Unit Surantih

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar