Bagema Kembali Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Afrizal
30 Apr 2022 23:31
Berita 0 32
1 menit membaca

Bandasapuluah.com – Perkumpulan Barisan Generasi Muda Batang Kapas Bersatu (Bagema) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni 90 anak yatim yang ada di berbagai kampung dan nagari di Kecamatan Batangkapas, Sabtu (30/4).

Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh Bagema sejak organisasi ini berdiri pada 2021 lalu. Pada 2021, Bagema menggelar buka bersama dan menyantuni 70 anak yatim.

Ketua Bagema Endra Wijaya mengatakan, kegiatan dimulai dengan buka puasa bersama, setelah itu dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah.

“Setelah itu, kami memberikan sedikit uang kepada mereka. Jangan lihat nominalnya tapi manfaatnya,” tutur Endra Wijaya.

Endra mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat jalinan silahturahmi sekaligus menebarkan manfaat dan dapat menjadi contoh bagi yang lain.

“Sekaligus untuk menciptakan generasi muda yang peduli sesama,” sebutnya.

Kata Endra, sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu, ia bersama Bagema yang ia pimpin terus berupaya agar masyarakat merasakan manfaat dari adanya Bagema.

“Kami akan terus hadir guna memberikan manfaat kepada sesama, semoga kita mendapat keberkahan,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar kegiatan ini semakin banyak dan dapat berlanjut tiap tahun.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik yang di ranah ataupun rantau yang telah ikut berpartisipasi atas kesuksesan acara ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *