Berita  

Gerakan Jumat Berkah, Satlantas Polres Padang Panjang Berbagi Sarapan Gratis

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Melalui gerakan Jumat Berkah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Panjang berbagi sarapan pagi secara gratis kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat serta warga yang melintas di jalan raya, Jumat (11/3). Aksi sosial ini digelar di beberapa persimpangan jalan dan lokasi lainnya.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardy mengatakan, gerakan turun ke jalan ini bertujuan untuk mengetuk hati pengendara agar dapat menjadikan hari Jumat tidak hanya sekadar berkewajiban Shalat Jumat saja, namun juga memberikan manfaat kepada sesama.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memberikan imbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang 2022 kepada masyarakat pengguna jalan.

Ia berharap, melalui gerakan Jumat Berkah tersebut, masyarakat senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas, tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tak lupa mengutamakan keselamatan daripada kecepatan saat berkendara.

Baca Juga:  Kakek Berusia 67 Tahun Dibekuk Polres Padang Panjang karena Judi Online

“Semoga kegiatan ini bisa membawa kebaikan bagi kita bersama. Juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan dan menjaga etika dalam berlalu lintas. Serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini,” terang Aldy.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono beserta jajaran personel Satlantas.

(*/AZ)

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar